Jumat, 27 Oktober 2017

VISI DAN MISI TIM PENGGERAK PKK KELURAHAN KAYUBULAN KECAMATAN LIMBOTO

VISI :
“ Terwujudnya Keluarga Yang Sakinah Mawaddah Warahmah, Beriman Dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang  Maha Esa, Sehat, Sejahtera, Maju, Mandiri, untuk mewujudkan masyarakat madani.


MISI :

  • Membentuk masyarakat Kayubulan yang memiliki Keluarga Bahagia melalui SDM cerdas, sehat dan bermartabat dengan berpedoman pada nilai – nilai agama dan Perilaku Hidup Dengan Menghayati Dan Mengamalkan Pancasila, meghormati perbedaan, menjujung tinggi HAM, memperjuangkan Demokrasi, Meningkatkan Kesetia-Kawanan Sosial Dan Kegotong royongan Serta Pembentukan Watak Bangsa Yang Selaras, Serasi Dan Seimbang untuk mewujudkan Kabupaten Gorontalo menjadi Madinatulilmi.
  • Menciptakan masyarakat kayubulan yang berpengetahuan luas, berPendidikan tinggi dan memiliki Ketrampilan  untuk meningkatkan Pendapatan Keluarga dalam rangka menyukseskan penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Gorontalo.
  • Mendorong masyarakat Kayubulan mewujudkan program Limboto Go Green ; Ruang terbuka hijau, rumah menanam dan pelihara pohon, jum’at bersih/juma’ati beresi dan Limboto dalam taman
  • Meningkatkan Kwalitas dan Kuantitas Pangan Keluarga, serta upaya Peningkatan Pemanfaatan Pekarangan melalui Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK, Sandang dan Perumahan Serta Tata Laksana Rumah Tangga yang Sehat.
  • Meningkatkan Derajat Kesehatan, Kelestarian Lingkungan Hidup serta membiasakan Hidup Berencana dalam semua Aspek Kehidupan dan Perencanaan Ekonomi Keluarga dengan Membiasakan Menabung.
  • Meningkatkan dan mengoptimalkan Pengelolan Manajemen Gerakan PKK. 

0 comments:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar